13 August 2012

Rindu Setengah Mati.

Ada sebagian darimu ada didiriku.
Ada sebagian pikiranmu ada di pikiranku.
Ada sebagian hidupmu di hidupku.
Adakah sebagian perjuanganmu di perjuanganku?
Tak terlalu mengenalmu dengan baik sebelum kau menghilang.
Tak kukenal sosokmu.
Tapi sering waktu, aku rindu.
Aku rindu setengah mati, hingga mata ini bengkak.
Aku rindu setengah mati, aku berteriak tanpa suara, diredam kapuk bantal.
Aku rindu setengah mati, merindui sesosok yang kurang kukenal.
Aku rindu setengah mati, ingin peranmu di hidupku lebih banyak.
Aku rindu setengah mati, ingin kehidupan yang lain jika saja kau masih berwujud.
Membuang waktu berharap kosong.
Membuang waktu mengandaikan perandaian mustahil.
Membuang waktu untukku bermimpi yang lebih nyata.
Membuang waktu untuk hal yang tak kan kudapat.

1 comment:

rumah fakhriz said...

Rindu adalah candu
Rindu adalah racun perusak

Rindu adalah madu
Rindu adalah energi penyemangat

Rindu adalah maya
Rindu tak bisa dilihat hanya dirasa

Rindu adalah nyata
Rindu alasan kuat menyeberang samudra, menebas belantara

Tidak sebiji atompun di dunia ini khan sia-sia
Tidak satu tindakpun yang tlah berlaku membuang masa

Maaf lahir & bathin. Baik nyata maupun tidak.