26 March 2012

Anda dan Dia.

Jujur, jika ditanya, saya tidak begitu suka melihat kalian berdua. Saya iri, karena dia memiliki apa yang tidak saya punya, meski saya dan dia memiliki usia yang jauh berbeda.

Kalian sangat akrab. Banyak bicara satu sama lain. Anda sangat perhatian padanya. Dan dia pun terlihat sangat bergantung pada Anda. Semua kasih sayang Anda sangat terlihat pada bagaimana Anda menatap matanya. Ada sedikit perasaan campur aduk. Saya ingin menggantikannya, bisa berdua dengan Anda. Yah, hanya harapan kosong saja. Saat dia tidur di pangkuan Anda, mata saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari kalian. Anda sangat pengertian. Merapikan baju nya yang berantakan, merapikan rambutnya, membenarkan posisi tidurnya, membenahi letak selimutnya. Kalian memiliki hubungan yang dekat, saya tahu itu. Andai waktu bisa diputar ulang kembali dan saya berperan sebagai dia, ya, saya benar-benar berharap saya adalah dia.

Satu kalimat yang saya ingat tentang apa yang dia pinta kepada Anda, dan Anda langsung mengabulkannya adalah "Papah, beliin susu coklat panas dong".  

**sedang dihantui oleh sosok Anda bagi saya**

No comments: