01 January 2012

2012 - Time does fly

Okay, time does fly. Sudah tahun 2012. Resolusi apa yang dibuat? Tidak ada, hehe, karena sepertinya percuma membuat resolusi dari tahun ke tahun, sebagian besar dari mereka nga bisa dipenuhi, daripada selalu kecewa, lebih baik tidak membuat sama sekali.

2011. Banyak hal yang dilalui, banyak orang yang ditemui dan dikenal, manusia datang dan pergi, banyak pengalaman yang didapat. Semua hal, perasaan, dan hasil campur aduk jadi satu, itulah tahun 2011. Belajar untuk menikmati apa yang sudah didapat, belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama (*paling sulit).
Ups and Downs coloring 2011.

2012. Berjanji pada diri sendiri untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari 2011? Berjanji pada diri sendiri itu biasanya sering diingkari, jadi sebaiknya mencari orang lain yang bisa memegang janji kita dan membantu untuk menentukan arah tujuan. Semoga di tahun ini bisa mengunjungi lebih banyak tempat, mendapatkan pembelajaran dari apapun dan siapapun, untuk tetap merendahkan hati di tempat yang seharusnya, bisa membantu lebih banyak orang, lebih banyak buku yang dibeli dan dibaca, banyak-banyak olah raga, dan menjadi teman yang karib untuk diri sendiri.

Hey, you, man in the mirror, if you wanna be a better person, change your habit and you'll see the difference.

1 comment:

Kinanthi Lebdawicaksaputri said...

woy kak... kemane aje???

itu blog dianggurin dua tahun!
semalas2nya saya menulis masih ada yang lebih malas.. :)

selamat tahun baru!!